Aulia Sarah Rayakan Lebaran di Sukabumi

Artis Aulia Sarah ternyata nggak mau ketinggalan untuk melakukan mudik saat lebaran tiba. Meski kampung halamannya nggak jauh, Aulia begitu antusias menyiapkan barang bawaan untuk menuju Sukabumi, Jawa Barat.

“Rencananya besok malam aku mau pergi ramai-ramai sama keluarga mau ke Sukabumi soalnya di Sukabumi itu kita mau ngadain halabi halal jadi kumpul-kumpul keluarga pas lebaran. Tapi aku belum packing, makanya temenin aku yuk kita paking dulu agak repot nih kayaknya,” ucapnya penuh semangat.



Sampai di lantai dua dimana kamar pribadinya berada, Aulia nampak antusias menyiapkan barang bawaan saat mudik. Mulai dari baju, perlengkapan mandi dan lain-lain masuk ke dalam koper untuk kemudian dibawa ke kampung halaman.

“Aku sih mau nginepnya sehari gitu. Jadi bawaannya untuk baju gak terlalu banyak, kan harus bawa make-up segala macam juga kan. Emang dikoperin aja deh biar ringkes gitu, di satu tempat aja gitu,” ujarnya.

Aulia menambahkan jika ia banyak mengenakan baju bertemakan muslim saat lebaran tiba. Pasalnya selama di Sukabumi ia akan menghabiskan waktu untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar. Aulia memang nggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga.

“Sebelumnya aku kan biasa juga kayak beres-beres rumah, tapi karena udah lama nggak di rumah, tahu-tahu nggak ada mbak, kayak aduh,” akunya sambil terus membereskan baju.

Setelah selesai mengemas bajunya, Aulia pun bergegas untuk segera memasukkan barang ke dalam mobil. Kini saatnya ia melakukan perjalanan yang cukup dekat meski terasa jauh karena jalanan macet setiap lebaran tiba.

sumber : Aulia Sarah Rayakan Lebaran di Sukabumi


BACA JUGA :