[VIDEO] Aulia Sarah Sahur Bersama Kekasih

Sibuk dengan syuting striping sinetron Pesantren dan Rock'n Roll, artis cantik Aulia Sarah menyempatkan diri untuk tetap bertemu sang kekasih Adit. Caranya, bersantap sahur bersama usai syuting di Cipanas, Bogor, Jawa Barat. Mereka memilih bersahur bersama di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Di sana, Aulia memesan menu favoritnya yakni soto ceker tanpa nasi lantaran takut gemuk. "Aku mesen engga make nasi, soalnya takut gendut," kata Aulia Sarah di Halo Selebriti di SCTV, Kamis (4/8). Di situ, Adit memesan makanan kegemarannya yakni sate ayam dengan lontong. Demi menambah berat badan, Adit juga menghabiskan makanan Aulia Sarah yang tidak habis lantaran kekenyangan.

Soal hubungan keduanya, Aulia mengaku baru kali ini menjalani puasa dengan sang kekasih Adit. "Ini bulan puasa pertama buat kita bareng-bareng," kata pemeran Nada di Pesantren dan Rock 'n Roll.

Sementara itu soal rencana menikah, Aulia Sarah mengaku sempat berencana menikah di usia muda. "Menikah muda sih kepingin, cuma aku baru 20 tahun. Jadi enggak mau buru-buru banget," kata Aulia Sarah. Maklum, rencana tersebut muncul setelah masing-masing keluarga saling tahu dan kenal.

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT VIDEO "Aulia Sarah Sahur Bersama Kekasih"



BACA JUGA :