Aulia Sarah Akhirnya Kenalkan Kekasihnya

Pemeran Nada di sinetron Pesantren dan Rock ` Roll, Aulia Sarah, akhirnya memperkenalkan pacarnya. Cerita bermula saat, Aulia merasa bosan di lokasi syuting. Di situ, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991, itu melihat para pemain hingga kru sinetron Pesantren dan Rock `n Roll yang asik bermain dengan iPad. Merasa bosan, ia pun membeli iPad juga untuk bermain game.

Aulia Sarah dan pacar
"Awalnya nggak pengen punya iPad, belum kepikiran. Gara-gara di ruangan itu semuanya ber-iPad-ria, jadi pada autis, akhirnya aku ngerasa sirik, bete, jadinya aku juga beli deh," kata Aulia di tayangan Halo selebriti di SCTV, Selasa (7/6).

Saat asyik bermain iPad, Aulia menujukkan foto-fotonya bersama sang kekasih. "Ini nih foto aku dengan kekasih aku. Aku gadis solehah dengan pacar aku yang soleh," katanya.

Sementara itu soal dituntut beradegan mesra dengan Ali Syakieb di Pesantren dan Rock `n Roll, apakah membuat sang kekasih cemburu? Aulia menjelaskan.

"Alhamdulilah, nggak cemburu. Kan aku sama pacar aku kenal juga dengan pacar Ali. Jadi sudah temenan dan saling kenal," terangnya.


BACA JUGA :